Sunday, July 24, 2016

10 Hewan Yang Terdapat di Pokemon (Generasi Pertama)

     Tahun 2016 ini sedang booming game pokemon go. Game ini sangat menghebohkan terutama bagi pecinta game ataupun gamers di dunia. Kamu harus cermat untuk mencari pokemon di dunia nyata. Dan harus dimainkan dengan dengan smartphone dengan spesifikasi yang cukup. Beragam pokemon yang memiliki kemampuan yang bagus dan unik dalam hal serangan dan bertahan. Kalau kalian perhatikan, jenis-jenis pokemon mirip dengan hewan yang ada di dunia nyata. Jadi agar kamu lebih mengetahui lebih jelas tentang jenis hewan apa saja yang terdapat di pokemon go. Kami akan memberikan 10 hewan yang terdapat di pokemon. So, lets check it out.

Pikachu : Tikus

Pikachu merupakan pokemon yang berbentuk hewan tikus. Pikachu adalah pokemon yang paling kuat dan maskot dari semua pokemon. Pokemon ini berwarna kuning dan memiliki kekuatan pada ujung ekornya yang mengeluarkan sengatan listrik yang sangat kuat dan mencapai 100.000 volt. Pikachu dapat berevolusi menjadi Raichu dengan thunder stone.


Squirtle : Kura–kura

Squirtle merupakan salah satu jenis pokemon air berbentuk hewan kura-kura. Kemampuan pokemon ini adalah semburan air deras yang dikeluarkan dari mulutnya. Squirtle dapat berevolusi menjadi Wartortle jika dimainkan mencapai level 16, dan kemudian menjadi Blastoise ketika mencapai level 36.


Charmander : Kadal

Charmander merupakan pokemon berjenis pokemon api berbentuk hewan kadal. Pokemon ini dapat menyemburkan api dari mulutnya, namun jika pokemon ini banyak menyemburkan api, maka energinya akan berkurang. Charmander memiliki ciri khas pada ekornya dengan api menyala.


Eevee : Rubah

Eevee dikenal sebagai pokemon rubah. Pokemon ini cukup unik dan lucu, ia memiliki tipe normal. Eevee menjadi salah satu pokemon favorit karena memiliki variasi evolusi ke berbagai tipe, yaitu Vaporeon (tipe air), Jolteon (tipe listrik), Flareon (tipe api).


Caterpie : Ulat

Caterpie dikenal sebagai pokemon ulat kecil berwarna hijau dengan bitnik-bintik dibadannya. Tubuh hijau dibadannya berguna untuk kamuflase di dedaunan , matanya berpola untuk menakut-nakuti lawannya, kakinya dapat memanjat permukaan apapun, dan kepalanya dapat memproyeksi bau mengerikan untuk mengusir lawannya. Caterpie dapat berevolusi menjadi Metapod, kemudian menjadi Butterfree.


Pidgey : Burung

Pidgey dikenal sebagai pokemon burung kecil. Pidgey merupakan pokemon jenis udara yang dapat terbang dengan kedua sayapnya. Pokemon ini dapat mendeteksi kemanapun perginya musuh dan memiliki serangan dengan kedua kakinya yang berkuku tajam. Pokemon ini dapat berevolusi menjadi pidgeotto dan pidgeot.


Sandshrew : Trenggiling

Sandshrew dikenal sebagai pokemon trenggiling. Alat utama pertahanan ketika terancam adalah segera meringkukkan tubuhnya menjadi bola. Kemampuan bertahannya sangat bagus berkat tubuhnya yang keras. Untuk menjaga tubuhnya tetap keras, sandshrew sangat cocok bertempat tinggal di gurun pasir yang panas serta memiliki sedikit kelembapan. Di pasir, sandshrew dapat berkamuflase dengan baik. Pokemon ini dapat berevolusi menjadi Sandslash.


Zubat : Kelelawar

Zubat merupakan pokemon yang menyerupai kelelawar berwarna ungu. Pokemon ini memiliki kemampuan gelombang suara untuk mendeteksi keberadaan musuh dalam jarak jauh. Selain itu, zubat memiliki mata yang sangat tajam untuk melihat pada malam hari, namun kelemahannya terdapat pada cahaya matahari. Zubat dapat berevolusi menjadi Golbat.


Meowth : Kucing

Meowth merupakan pokemon berjenis kucing rumahan. Pokemon ini memiliki warna krem, dengan telinga berwarna hitam. Ciri khas pokemon ini yaitu koban, sebuah koin emas yang tertanam di kepalanya. Meowth merupakan satu-satunya pokemon yang bisa berbicara. Pokemon ini merupakan anggota dari team rocket yang mempunyai misi mencuri pokemon dan target utamanya adalah Pikachu. Meowth dapat berevolusi menjadi Persian.


Psyduck : Bebek

Psyduck merupakan pokemon berjenis bebek kuning. Memiliki tiga gumpalan rambut hitam diatas kepalanya. Pokemon ini berjalan pada kaki belakangnya, memiliki ekor dan tangan berupa sayap. Kemampuannya terletak pada tangannya yang bercapit tiga pada kanan dan kiri untuk menggoreskan musuhnya. Psyduck dapat berevolusi menjadi Golduck.



No comments:

Post a Comment