Monday, July 25, 2016

10 Hewan Yang Terdapat di Pokemon (Generasi Ketiga)

Tahun 2016 ini sedang booming game pokemon go. Game ini sangat menghebohkan terutama bagi pecinta game ataupun gamers di dunia. Kamu harus cermat untuk mencari pokemon di dunia nyata. Dan harus dimainkan dengan dengan smartphone dengan spesifikasi yang cukup. Beragam pokemon yang memiliki kemampuan yang bagus dan unik dalam hal serangan dan bertahan. Kalau kalian perhatikan, jenis-jenis pokemon mirip dengan hewan yang ada di dunia nyata. Jadi agar kamu lebih mengetahui lebih jelas tentang jenis hewan apa saja yang terdapat di pokemon go. Kami akan memberikan 10 hewan yang terdapat di pokemon. So, lets check it out.


Sharpedo : ikan hiu



Sharpedo ialah spesies pokemon berbentuk ikan hiu. Ia memiliki mulut yang besar dan penuh dengan gigi-gigi tajam. Matanya berwarna merah dan memiliki dua insang yang tepat dibelakang matanya. Sharpedo bisa menembak sebuah jet air, yang memungkinkan untuk berenang 75 sampai 80 mil per jam. Giginya yang tajam bahkan dapat merobek baja atau besi. Sarpedo hidup di laut.

Azurill : tikus

Azurill ialah spesies pokemon berbentuk tikus. Ia berbentuk bulat biru, memiliki telinga melingkar dengan bagian dalam berwarna merah muda. Ada dua titik putih di pipi nya, dan memiliki mata hitam, dan juga memiliki ekor zig-zag dan bola merah diujungnya. Ekornya dapat berputar seperti laso. Ketika ekor dilemparkan, tubuh bisa pergi sejauh 33 kaki (10 meter). Ia hidup di tepi-tepi air.


Anorith : udang



Anorith ialah spesies pokemon berbentuk udang. Ia menyerupai tangkai yang memanjang dari kedua sisi kepalanya, dengan mata bulat di ujung. Di bawah kepalanya terdapat cakar tersegmentasi yang berfungsi sebagai senjata dan digunakan untuk menangkap mangsa. Ia tinggal dilaut dari zaman kuno.



Beautifly : kupu - kupu


Beautifly ialah spesies pokemon berbentuk kupu-kupu. Ia memiliki dua pasang sayap, mata biru besar dan antena hitam yang bulat tipis. Bagian utama dari sayapnya adalah hitam yang besar, tanda kuning, dan tanda merah dan biru yang lebih kecil. Pasangan atas sayap lebih besar dan memiliki garis kuning di sepanjang tepi atas. Beautifly memiliki moncong panjang dan melengkung hitam yang ia gunakan untuk menguras cairan tubuh dari mangsanya. Beautifly biasa ditemukan di hutan.



Blaziken : ayam


Blaziken ialah spesies pokemon berbentuk ayam. Sebagian tubuh Blaziken adalah merah dengan aksen krem, kuning, dan abu-abu. Belakang kepalanya, ada beige, bulu rambut seperti yang terus menurun dan mengelilingi dada dan perut. Memiliki wajah merah kecil dengan puncak berbentuk V di atas kepalanya dan mata biru. Blaziken dapat membuat api dengan menyemburkan dari pergelangan kaki nya. Blaziken jarang ditemukan di alam liar, diketahui hidup di padang rumput.



Camerupt : unta

Camerupt ialah spesies pokemon berbentuk unta. Ia memiliki empat kaki dan juga dua gunung berapi abu-abu pada punggungnya. Dua gunung berapi di punggung jenis betina lebih besar daripada jenis laki-laki. Ia juga memiliki tubuh kekar dengan bulu shaggy merah dan poni di atas kepalanya, telinga, dan moncong. Tubuhnya mengandung jumlah lava cair dari 18.000 ° F (10.000 ° C), yang akan meletus dari gundukan-gundukan jika ia marah. Ia hidup di kawah gunung berapi.



Cascoon : kepompong


Cocoon ialah spesies pokemon berbentuk kepompong. Ia bewarna ungu, kecuali dua lubang di mana mata merahnya. Pokemon ini tidak akan bergerak bahkan ketika diserang. Namun, ia tidak pernah lupa rasa sakit itu dan membalas dendam ketika sudah melakukan evolusi. Ia biasa ditemukan di hutan.



Carvanha : piranha


Cocoon ialah spesies pokemon berbentuk ikan piranha. Warna bagian atas tubuh bola adalah biru, sementara bagian bawah berwarna merah dengan kuning, dan memiliki empat bintang-runcing di bawah mulutnya. Ia memiliki dua sirip dorsal kuning di atas mata yang menyerupai sirip hiu. Ia juga memiliki rahang kuat dan gigi tajam yang mampu mengunyah baja padat dan merobek lambung kapal. Carvanha banyak ditemukan di sungai.



Kecleon : bunglon

Kecleon ialah spesies pokemon berbentuk bunglon. Ia biasa berwarna hijau dan di kedua sisi kepalanya terdapat embel-embel kuning, yang dihubungkan dengan garis bibir dan cincin kuning di sekitar mata. Ada pegunungan kecil di bahunya dan garis zigzag merah di bagian tengah tubuhnya.
Ia juga memiliki ekor panjang kurus yang biasanya meringkuk erat dalam bentuk spiral. Kecleon mengubah warna tubuhnya untuk kamuflase atau untuk menunjukkan emosi. Namun, tidak dapat mengubah warna garis zigzag merahnya. Dengan kamuflasenya, ia hampir tak terlihat, itu bisa menyelinap pada mangsa dan menjerat mereka dengan lidah merah muda panjang. Ia tinggal di hutan.



Slaking : Gorilla



Slaking ialah spesies pokemon berbentuk gorilla. Ia bertubuh besar dan sebagian besar bulu shaggynya adalah coklat, bersama dengan pola setengah lingkaran di bawah matanya. Ia juga memiliki alis yang tebal dan menonjol, dan memiliki hidung merah muda yang besar seperti babi. Ia menghabiskan sebagian harinya untuk tidur, oleh karena itu ia dianggap pokemon pemalas. Slaking biasa ditemukan di dalam hutan.

No comments:

Post a Comment