Wednesday, July 27, 2016

10 Hewan Yang Terdapat di Pokemon (Generasi Keenam)

      Tahun 2016 ini sedang booming game pokemon go. Game ini sangat menghebohkan terutama bagi pecinta game ataupun gamers di dunia. Kamu harus cermat untuk mencari pokemon di dunia nyata. Dan harus dimainkan dengan dengan smartphone dengan spesifikasi yang cukup. Beragam pokemon yang memiliki kemampuan yang bagus dan unik dalam hal serangan dan bertahan. Kalau kalian perhatikan, jenis-jenis pokemon mirip dengan hewan yang ada di dunia nyata. Jadi agar kamu lebih mengetahui lebih jelas tentang jenis hewan apa saja yang terdapat di pokemon go. Kami akan memberikan 10 hewan yang terdapat di pokemon. So let's check it out.

Aromattisse : burung

     Aromattisse ialah spesies pokemon berbentuk burung. Ia memiliki bulu berwarna merah muda degan busur hitam di punggungnya. Wajahnya seperti topeng atau masker, dan memiliki sepasang tanduk dengan warna kuning ditengahnya. Mempunyai mata yang merah, iris hitam, dan bulu mata yang hitam. Ia juga memiliki tiga cakar tajam di masing-masing tangannya. Ia dapat mengeluarkan bau yang wangi sampai bau yang busuk.  





Beedrill : tawon


     Beedrill ialah spesies pokemon berbentuk tawon. Tubuhnya berwarna kuning, memiliki empat kaki, dan tidak memiliki lubang pigmen. Kepala beedrill berbentuk bulat agak meruncing, mata yang merah, dan antena hitam dengan tikungan tajam di tengah. Kaki depannya berbentuk kerucut untuk menyengat lawan. Ia juga memiliki sayap bulat berurat dan stinger lain dibagian perutnya. Beedrill biasanya hidup berkelompok. Ia biasa hidup di hutan.




Braixen : rubah


     Braixen ialah spesies pokemon berbentuk rubah. Mayoritas warna bulunya ialah kuning, memilki kaki hitam, lengan, wajah dan lehernya berwarna putih dan ekornya berwarna oranye gelap. Mempunyai bulu panjang di pipinya dan bulu kecil putih meliputi bahu dan dada. Ketika mulutnya terbuka, terlihat dua gigi runcing di atas rahangnya. Ia mempunyai api ranting yang menyala digunakan untuk berkomunikasi dan menyerang musuh.


Bunnelby : kelinci


     Bunnelby ialah spesies pokemon berbentuk kelinci. Ia memiliki telinga besar berwarna abu-abu dengan warna merah muda di dalamnya. Memiliki kepala abu-abu yang besar, hidung merah, bulu abu-abu yang melekat di pipinya bersama gigi putih yang besar. Ia juga memilki bitnik coklat di kakinya. Telinga Bunnelby adalah cukup kuat untuk menyekop kotoran dan memotong akar-akar pohon.


Clauncher : udang


     Clauncher ialah spesies pokemon berbentuk udang dan memliki dua antenna kuning diatas kepalanya. Ia memiliki dua cakar : cakar kanannya lebih besar dari kirinya, setiap segmen pada perut dan cakarnya memiliki garis berwarna abu-abu. Ia memiliki empat kaki yang kecil dan melengkung. Ia juga memiliki mata yang bulat, mulut yang runcing, dan pupil hitam kecil. Clauncher menggunakan cakarnya yang lebih besar untuk menembakan air yang dapat menghancurkan batu.



Fletchling : burung


     Fletchling ialah spesies pokemon berbentuk burung. Ia memiliki kepala oranye kemerahan, dengan tanda kuning segitiga dibelakang matanya. Tubuh dan sayap mereka berwarna abu-abu, dan ada bulu tipis putih pada sayap. Ia memiliki ekor panjang berwarna hitam dan berbentuk “V”. Kaki, paruh dan matanya berwarna hitam. Kakinya tipis dan kurus, dengan dua jari kaki menghadap ke depan dan satu menunjuk ke belakang.


     Fletchling sangat ramah dan terkenal karena suara mereka yang indah. Mereka berkomunikasi dengan menggunakan celetuk dan mereka menggerakan bulu ekor untuk memberi sinyal satu sama lain.


Froakie : katak


     Froakie ialah spesies pokemon berbentuk katak. Ia memiliki empat kaki, kulit biru, tangan putih, dan garis biru gelap dari pusat kepala sampai hidung. Matanya berwarna kuning, irisnya hitam, dan terdapat gelembung besar di dada dan punggung dan juga dua gelembung kecil di hidung. Gelembung tersebut berguna untuk mengurangi kerusakan dari serangan lawan. Ia juga memiliki tiga jari tangan dan dua jari kaki. Meskipun mempunyai sikap periang akan tetapi ia sangat waspada dari sekitarnya.


Furfrou : anjing


     Furfrou ialah spesies pokemon berbentuk anjing. Ia mempunyai bulu putih tebal yang menutupi tubuhnya dan bulu hitam di kaki dan wajah. Ia memiliki mata bulat, dengan kelopak mata biru, iris merah, moncong runcing dengan hidung bulat di ujung, dan telinga berbentuk persegi panjang. hidung bulat di ujung, dan telinga berbentuk persegi panjang. Furfrou dikenal loyal kepada Trainer-nya.




Gogoat : kambing


Gogoat ialah spesies pokemon berbentuk kambing berkaki empat. Ia tertutup bulu coklat gelap di punggung, sekitar perut, dan kaki. Di leher-nya terdapat daun hijau memanjang sampai ekornya. Ia memiliki hidung hitam dan mata merah. Diatas kepala mereka terdapat tanduk hitam melengkung. Gogoat memilki kemampuan untuk merasakan hawa orang lain dan jika merasa terancam, ia akan menyerang dengan tanduknya. Gogoat biasa ditemukan di pegunungan.





Hawlucha : elang


Hawlucha ialah spesies pokemon berbentuk burung elang. Ia memiliki sayap merah yang terhubung dengan ekornya, dan memiliki tangan cakar yang kecil. Ia memiliki bulu merah di dada, warna bulu putih di daerah perut, dan kaki kuning kecil. Ia juga memiliki paruh merah kecil, matanya yang berwarna kuning, dan irisnya yang hitam. Ia dapat cekatan dalam mengontrol posisi di udara, dengan menggunakan sayapnya.
  

No comments:

Post a Comment