Tuesday, July 26, 2016

10 Hewan Yang Terdapat di Pokemon (Generasi Kelima)

      Tahun 2016 ini sedang booming game pokemon go. Game ini sangat menghebohkan terutama bagi pecinta game ataupun gamers di dunia. Kamu harus cermat untuk mencari pokemon di dunia nyata. Dan harus dimainkan dengan dengan smartphone dengan spesifikasi yang cukup. Beragam pokemon yang memiliki kemampuan yang bagus dan unik dalam hal serangan dan bertahan. Kalau kalian perhatikan, jenis-jenis pokemon mirip dengan hewan yang ada di dunia nyata. Jadi agar kamu lebih mengetahui lebih jelas tentang jenis hewan apa saja yang terdapat di pokemon go. Kami akan memberikan 10 hewan yang terdapat di pokemon. So let's check it out.

Alomomola : ikan 

      Alomomola ialah spesies pokemon berbentuk ikan. Ia berwarna merak muda, dan memiliki punggung besar dan sirip ventral menyerupai tangan, masing-masing dibagi menjadi empat bagian. Ia juga memiliki mata yang bulat dengan iris emas. Ia mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan pokemon lain. Ia biasa ditemukan di laut lepas. 

Archen : burung

     Archen ialah spesies pokemon berbentuk burung. Ia dipercaya sebagai leluhur semua pokemon burung. Ia memiliki kepala besar berwarna merah ditutupi sisik, dan leher yang memiliki bulu berwarna biru dan merah. Ia juga memiliki mata putih lebar dengan pupil hitam dan tidak ada iris. Ia biasa ditemukan di dalam hutan.
  

Basculin : ikan  

     Basculin ialah spesies pokemon berbentuk ikan. Ia berwarna hijau, tubuh bulat telur, sirip meruncing ke belakang dan ekor berbentuk trapesium. Sebuah garis hitam tebal menutupi bagian atas tubuh mereka dari mulut ke ekor dan sirip punggung yang berwarna putih dengan empat tonjolan menyerupai paku dan juga rahang bawah mereka menjorok ke depan rahang atas mereka. Basculin juga dikonsumsi oleh manusia dan dianggap sangat lezat.

Beartic : beruang 

     Beartic ialah spesies pokemon berbentuk beruang. Ia memiliki bulu putih kebiruan dengan seberkas shaggy pada bagian belakang. Tiga paku es menggantung dari rahang bawah, membentuk jenggot. wajahnya terdiri dari moncong panjang, mata hitam seperti manik-manik, dan telinga bulat. Ia juga memiliki cakar hitam depan besar dan bantalan kaki. Beartic mampu pembekuan napas sendiri, dan akan membuat jalur di air menggunakan teknik ini. Ini mendiami wilayah utara di mana ia menangkap mangsa di perairan dingin.


Blitzle : kuda 

Blitzle ialah spesies pokemon berbentuk kuda. Ia memiliki moncong bulat yang besar, hidung gelap dan oval, mata biru dengan sclera kuning. Di atas kepalanya pendek, telinga berbentuk segitiga berwarna biru. Di bawah lutut, kakinya berwarna putih dengan kuku hitam. Ekornya pendek dan berwarna putih.

Bouffalant : kerbau 

     Bouffalant ialah spesies pokemon berbentuk kerbau besar dan memiliki afro gelap di atas kepalanya. Dua besar tanduk melengkung, masing-masing dengan dua berwarna emas menyerupai cincin, menonjol dari afro tersebut. Memiliki kulit cokelat berbulu yang berakhir pada lutut dan tidak mencakup wajahnya. Ia juga memiliki hidung besar abu-abu, dan mata kuning yang sebagian disembunyikan oleh rambutnya. Ada tanda air mata hitam langsung di bawah matanya.


Carracosta : kura-kura

     Carracosta ialah spesies pokemon berbentuk kura-kura. Ini memiliki struktur biru berbatu bertatahkan di wajah, punggung, dan sisi dada membentuk "topeng" atau shell. Ia juga memiliki sirip yang panjang dengan tonjolan jari hitam di ujung. Carracosta memiliki ekor tebal dan kaki yang pendek dengan dua kaki. Carracosta memiliki rahang yang sangat kuat dan memiliki kekuatan yang cukup untuk membuka lubang di bagian bawah kapal tanker. Carracosta pernah tinggal di jutaan laut tahun yang lalu dan sekarang dianggap punah.

Cobalion : rusa

     Cobalion ialah spesies pokemon berkaki empat berbentuk rusa.  Ia memiliki tanduk bergerigi kuning mirip dengan bentuk petir. Ia memiliki leher dan kaki yang panjang, ada bintik-bintik abu-abu kecil. Ia memiliki bulu putih di bawah leher. Pada bilah bahu ada tonjolan kuning yang menyerupai sirip.


Crustle : keong 

     Crustle ialah spesies pokemon berbentuk keong. Ia memiliki shell yang sangat besat, yang menyerupai blok dari sedimen dengan beberapa lapisan dan strata. Ujung capitnya dan enam kaki berwarna abu-abu gelap. Ini memiliki dua mata kuning mencolok. Crustle memiliki ekor lurus yang tersembunyi di bawah cangkangnya. Ia sangat kuat, sampai-sampai ia bisa membawa batu berat untuk waktu yang lama, bahkan melalui tanah kering di mana ia berada.


Heatmor : Tenggiling

     Heatmor ialah spesies pokemon berbentuk tenggiling. Ia memiliki  ekor yang penyok ke atas dan memiliki lubang di dalamnya, serupa dengan knalpot. Ia memiliki pergelangan tangan dan kaki berwarna krem. Ia memiliki bule berwarna merah dengan garis-garis kuning seperti lava cair. Dan ia juga memiliki band berwarna menyerupai pipa, yang mengarah ke ekornya.

No comments:

Post a Comment