Saturday, July 23, 2016

5 Hewan yang Eksis di Televisi

Pernahkah kalian menonton film yang di dalamnya dibintangi oleh seekor atau beberapa hewan? Kalau pernah, film apa yang pernah kalian tonton? Jawabannya pasti beragam. Kalau begitu kami akan menyebutkan 5 film yang di dalamnya pernah dibintangi oleh hewan. So, lets check it out.

Anjing: Air Bud

Air bud mengisahkan anjing Golden Retriever bernama Buddy dan bersahat dengan anak laki-laki bernama Josh. Buddy mampu melakukan shoot seperti halnya atlet basket. Hingga kemudian josh menyadari bahwa anjingnya yaitu buddy ternyata memiliki kemampuan bermain basket yang luar biasa. Hal tersebutlah yang membuat Josh memasukkan busddy ke dalam tim basket. Ternyata buddy dapat bermain basket dan memenangkan pertandingan basket.



Kucing: Garfield

Garfield mengisahkan seekor kucing yang memiliki sifat malas dan seenaknya sendiri. Garfield menghabiskan waktunya hanya untuk makan, tidur ataupun nonton televisi. Maka jangan heran jika Garfield mempunyai bobot tubuh yang sangat besar. Garfield  adalah kucing yang sangat dimanja oleh pemiliknya yaitu jon. Namuan ketika jon memelihara anjing yang bernama Oddie, ia membagi perhatiannya kepada Oddie. Hal tersebut membuat Garfield memiliki rencana untuk menyingkirkan Oddie dengan membiarkan Oddie berada diluar rumah, namun ternyata Oddie diculik. Hal tersebut membuat Garfield merasa bersalah . ia pun kemudian berencana untuk menyelamatkan Oddie dengan keluar dari rumah nyamannya.




Tikus: Stuart little

Stuart little mengisahkan seekor tikus putih yang diadopsi oleh sebuah keluarga yang ingin memberikan adik untuk putra pertamanya. Mereka mengadopsi stuart karena sifat bersahabat dan juga baik hati yang dimiliki oleh stuart. Namun putra dari kedua pasangan yang mengadopsi stuart tidak menyambut baik kehadiran stuart di rumah mereka. Tentunya dengan alasan stuart hanya seekor tikus putih. Tentunya pasti putra dari keluarga tersebut menginginkan adik yang tentunya seorang manusia bukannya seekor tikus.


Tupai: Alvin and the chipmunk The Road Chip

Alvin and the chipmunk: the road chip menceritakan tentang tiga tupai (Alvin, Simon, Theodore) yang mulai berfikir bahwa majikannya yang bernama Dave akan membuang mereka setelah melamar pacarnya di Kota New York. Alvin, Simon, Theodore memiliki waktu tiga hari untuk menggagalkan Dave melakukan lamaran itu. Mereka berpikir bukan hanya untuk menyelamatkan diri mereka dari kehilangan Dave tapi juga berusaha menyelamatkan diri dari calon saudara tiri yang sangat membenci mereka.



Monyet: Most Valuable Primate


Most Valuable Primate ini mengisahkan simpanse yang bernama Jack. Jack merupakan simpanse yang cerdas. Jack bersahabat dengan anak laki-laki bernama Stevan, seorang pemain Hokey. Jack dan Stevan semakin dekat, simpanse ini menemukan ketertarikan terhadap dunia hokey yang sangat kompetitif. Akhirnya Jack mengikuti perlombaan Hokey dan memenangkannya. 


No comments:

Post a Comment