Monday, July 25, 2016

10 Hewan Yang Terdapat di Pokemon (Generasi Kedua)

      Tahun 2016 ini sedang booming game pokemon go. Game ini sangat menghebohkan terutama bagi pecinta game ataupun gamers di dunia. Kamu harus cermat untuk mencari pokemon di dunia nyata. Dan harus dimainkan dengan dengan smartphone dengan spesifikasi yang cukup. Beragam pokemon yang memiliki kemampuan yang bagus dan unik dalam hal serangan dan bertahan. Kalau kalian perhatikan, jenis-jenis pokemon mirip dengan hewan yang ada di dunia nyata. Jadi agar kamu lebih mengetahui lebih jelas tentang jenis hewan apa saja yang terdapat di pokemon go. Kami akan memberikan 10 hewan yang terdapat di pokemon. So let's check it out.

Totodile : buaya

     Totodile ialah spesies pokemon berbentuk buaya berwarna biru. Ia pokemon bertipe air. Ia mempunyai cakar dan gigi yang tajam. Ia biasa tinggal di danau, sungai, dan pinggiran pantai. Ia juga memiliki kebiasaan yang aneh yaitu suka menggigit apapun termasuk majikannya sendiri. Salah satu jurus yang dimilikinya yaitu Dragon Claw

Ampharos : lembu

    Ampharos ialah spesies pokemon berbentuk lembu atau biri-biri. Ia pokemon bertipe electric. Ia mempunyai telinga kerucut dengan garis-grais hitam dan bola merah di dahinya. Dan juga memiliki ekor hitam bergaris panjang dengan bola merah di ujungnya. Bola di ekornya juga dapat bersinar sangant terang. Ia biasa ditemukan di padang rumput.

Aipom : monyet

    Aipom ialah spesies pokemon berbentuk monyet. Ia pokemon bertipe normal. Ia memiliki ekor yang panjang dan tangan tiga jari di ujungnya. Ia juga memiliki bule yang berwarna ungu dan memiliki jambul di atas kepalanya. Ia biasa ditemukan di puncak-puncak pohon. 

Ariados : laba-laba

     Ariados adalah Pokémon yang menyerupai laba-laba. Ia memiliki tubuh merah dengan garis-garis hitam dan tanda-tanda pada belakang yang membentuk wajah. Di tengah pusat di kecil, tanduk putih. Selain itu, ia juga memiliki mata ungu kecil dan sepasang rahang putih. Ariados mempunyai cakar kecil yang memungkinkan untuk merayap pada langit-langit dan dinding. Ia biasa ditemukan di kedalaman hutan.

Chinchou : ikan

     Chinchou ialah spesies pokemon berbentuk ikan. Ia berbentuk bulat biru kecil dengan sepasang sirip putih dan dua kaki biru. Ia memiliki keunikan di matanya seperti tanda plus. Ia juga memiliki dua antena yang berposisi dibelakang seperti dua ekor. Chinchou dapat mengeluarkan sengatan listrik di antenanya. Chinchou biasa ditemukan di kedalaman laut.

Donphan : gajah

      Donphan ialah spesies pokemon berbentuk gajah. Ia menyerupai ban hitam yang panjang di punggungnya. Ia berwarna abu-abu dan mempunyai sepasang gading putih. Donphan memiliki kemampuan untuk meringkuk menjadi bola dan keras berguling-guling seperti roda. Setelah mulai mengamuk, ia akan hampir tak terbendung. Ia biasa ditemukan di daerah pegunungan.



Delibird : penguin

     Delibird ialah spesies pokemon berbentuk penguin. Ia berbulu merah akan tetapi wajah dan dadanya diselimuti bulu putih. Ia mempunyai paruh kuning muda dan bercak putih tunggal di perutnya. Ia memiliki ekor yang dapat menyembuhkan dan menyerang lawannya. Delibird biasa ditemukan di pegunungan.

Gligar : kelelawar

     Gligar ialah spesies pokemon berbentuk kelelawar. Tubuhnya berwarna ungu, kepala dan tubuh kira-kira sama ukurannya. Memiliki kuping dan mata yang berbentuk segitiga dan memiliki dua gigi runcing di rahang atasnya. Ia juga memiliki penjepit besar. Gligar dapat mengeluarkan gelombang suara untuk mendeteksi rintangan di sekitarnya. Gligar biasa ditemukan di pegunungan, dan membuat sarang di sisi-sisi tebing.

Granbull : anjing

      Granbull ialah spesies pokemon berbentuk anjing. Ia berwarna ungu dan memiliki taring di rahang bawahnya. Saking besar rahangnya, ia sulit untuk menegakkan kepalanya. Ia memiliki telinga yang melengkung dan hidung berwarna hitam. Ia mempunyai sifat yang pemalu akan tetapi jika ia diserang, ia akan mengigit tanpa pandang bulu. Granbull banyak ditemukan di perkotaan.

Kingdra : kuda laut

      Kingdra ialah spesies pokemon berbentuk kuda laut. Ia memiliki sisik yang berwarna biru dan duri kecil dengan satu cabang diatas kepalanya. Ia juga mempunyai sirip putih dan moncong yang kuat, untuk menyemprot air dengan kekuatan yang dahsyat. Ia memiliki kekuatan untuk menciptakan pusaran air yang besar. Kingdra biasa ditemukan di kedalaman laut.

No comments:

Post a Comment