Friday, July 29, 2016

10 Hewan Yang Terdapat di Pokemon (Generasi Ketujuh)

      Tahun 2016 ini sedang booming game pokemon go. Game ini sangat menghebohkan terutama bagi pecinta game ataupun gamers di dunia. Kamu harus cermat untuk mencari pokemon di dunia nyata. Dan harus dimainkan dengan dengan smartphone dengan spesifikasi yang cukup. Beragam pokemon yang memiliki kemampuan yang bagus dan unik dalam hal serangan dan bertahan. Kalau kalian perhatikan, jenis-jenis pokemon mirip dengan hewan yang ada di dunia nyata. Jadi agar kamu lebih mengetahui lebih jelas tentang jenis hewan apa saja yang terdapat di pokemon go. Kami akan memberikan 10 hewan yang terdapat di pokemon. So let's check it out.


Beware : beruang

   Bewear merupakan pokemon yang menyerupai beruang berwarna hitam dan merah muda. Bagian tubuhnya berwarna hitam, sedangkan kepala dan ekornya berwarna merah muda. Dibagian atas kepalanya terdapat dua telinga seperti band putih. Pokemon ini meamng terlihat ramah namun sangat berbahaya. Jangan didekati sembarangan. Pokemon ini menunjukkan kasih sayangnya dengan pelukan, namun pelukannya memiliki kekuatan yang luar biasa.


Bruxish : ikan pelatuk

     Bruxish merupakan pokemon ikan pelatuk. Tubuhnya ditutupi pleh sisik warna-warni dan juga sirip. Ia memiliki bibir ungu gelap yang dipenuhi dengan gigi tajam. Pokemon ini mengubur dirinya sendiri didasar laut. Tonjolan diatas kepalanya dapat memancarkan cahaya yang berfungsi untuk mendeteksi mangsa dan memancarkan kekuatan batin yang kuat sehingga musuh akan terserang sakit kepala yang mengerikan dan jatuh pingsan.


Cutiefly : lalat

     Cutiefly merupakan pokemon lalat kecil dengan sayapnya yang besar. Ia memiliki tubuh yang kuning pucat dengan wajah dan ekor berwarna putih. Memiliki hidung yang panjang dan ia memiliki empat kaki panjang dengan bulatan diujungnya. Cutiefly mampu mendeteksi seluruh aura makhluk hidup, seperti tanaman, manusia, dan pokemon. Ketika aura suatu makhluk hidup bergembira, seperti aura menyerupai bunga yang sedang mekar, cutiefly cenderung berkumpul disekitar makhluk hidup tersebut.


Grubbin : ulat

    Grubbing adalah pokemon serangga menyerupai ulat. Ia memiliki kepala yang berwarna cokelat dan orange kemerahan dengan tepi kuning diatasnya. Pokemon ini menggunakan rahangnya sebagai senjata dan alat untuk menggali. Selain itu, ia dapat membuat benang yang lengket, dan tunas dari mulutnya dapat mengalirkan listrik, seperti pada kabel suspense. Grubbing dapat berevolusi menjadi Charjabug dan kemudian menjadi Vikavolt.

Komala : koala

     Komala merupakan pokemon koala yang berwarna abu-abu. Pokemon ini memiliki telinga yang besar dan hidung hitam lonjong Antara alisnya. Masing-masing tangan dengan lima jari yang pendek, dan memiliki tiga cakar hitam pada setiap kaki. Ia selalu terlihat sedang tertidur dengan memegang sebuah kayu. Sementara ekspresinya terkadang berubah seolah-olah ia menyadari keadaan sekitarnya, hal tersebut terlihat seperti ia sedang bermimpi. Bahkan pokemon ini dapat bertempur tanpa bangun.


Litten : kucing

     Litten adalah pokemon berkaki empat yang menyerupai kucing. Pokemon ini memiliki bulu berwarna hitam dan ada dua garis merah di sekitar masing-masing kakinya dan dua garis horisontal dengan garis vertikal di dahinya. Bagian bawah wajah Litten ini juga merah, dan ada bulu pada masing-masing pipinya. Bulu litten ini menghasilkan minyak yang mudah terbakar. Pokemon ini dapat menggunakan bulunya untuk membentuk bola api.


Mudsdale : kuda

     Mudsdale merupakan pokemon yang menyerupai kuda. Ia dikenal dengan tubuhnya yang kuat. Pokemon ini tidak akan pernah menangis dan dapat mengalahkan lawannya dengan satu pukulan. Lumpur di sekitar kakinya dapat memberikan tendangan dengan kekuatan ekstra, satu tendangan dapat mengubah mobil menjadi tumpukan memo. Ketika berlari, kukunya dapat menggali lubang di aspal. Sementara itu, ia memiliki stamina yang sangat baik dan dapat terus berlari selama tiga hari tiga malam.


Pikipek : burung pelatuk

     Pikipek adalah pokemon burung pelatuk bewarna abu-abu dan memiliki paruh yang runcing. Pikipek mampu menyerang 16 kali per detik dengan paruhnya. Hal ini memungkinkan untuk tidak hanya mengebor kayu, tapi menghancurkan batu juga. Lubang-lubang itu yang dibuat untuk latihan di pohon dapat digunakan untuk menyimpan makanan. Kebisingan dari Pokemon pecking ini dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Pokemon ini mampu menyerang lawan dengan zipping benih mereka. Tembakan ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menanamkan benih di pohon-pohon.


Popplio : singa laut

     Popplio adalah pokemon singa laut berwarna biru. Memiliki mata besar, moncong putih panjang dengan kunis hitam. Ia memiliki empat sirip. Sirip depan lebih besar dari belakang dan memiliki tanda putih memisahkan jari-jari kakinya. Popplio mampu mendengus gelembung air dari hidungnya, dan menggunakannya sebagi bagian dari strategi pertempuran. Pokemon ini dapat berenang di 25 mph (40 km/jam). Di darat, mereka menggunakan elastisitas gelembung untuk melakukan aksi akribatik dan melompat-lompat.


Rockruff : anjing

Rockruff merupakan pokemon yang menyerupai anjing. Ia memiliki mata besar berwarna biru, moncong pendek dengan hidung merah muda segitiga. Ia memiliki ekor putih keabu-abuan dan ditutupi bulu halus. Rockruff memiliki penciuman yang sangat baik. Ia tidak akan pernah lupa baunya setelah menciumnya sekali. Pokemon ini sangat ramah dan akan menyapa orang lain dengan menggosok sampai ke lehernya. Semakin bertambah usianya, Rockruff menjadi liar. Pokemon ini sangat gigih saat bertemu dengan lawannya.


No comments:

Post a Comment